Minggu, 21 November 2010

Seminar bersama KPK !

Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2010 kemaren BEM FTI Gunadarma  mengadakan Seminar bersama KPK. Karena aku pengen ikut akhirnya aku dan teman-temanku ikut menghadiri acara ini.
                Tepat pada tanggal 28 Oktober kami semua berkumpul di Kampus D Gunadarma Margonda, Depok untuk mengikuti seminar ini. Ternyata pembicara dari KPK ini adalah Almuni dari Universitas Gunadarma juga. Waahhh hebat banget bisa bekerja di KPK. Pembicara ini bernama Ihsan Fahmi. Dengan tema “Menciptakan Pemuda sebagai Generasi Penerus yang Sadar Akan Bahaya Korupsi” pembicara pun mulai membahas tentang korupsi itu sendiri.
                Dengan beberapa slide yang ditampilkan, ada juga beberapa video yang ditampilkan dalam seminar ini. Ada salah satu video yang membuat hati ini miris melihatnya. Kalau ga salah video ini di buat oleh Universitas Andalas, yang menceritakan bahwa negara tempat kita berpijak ini negara yang indah dan bagus, tapi semua hanyalah mimpi. Tapi mimpi ini yang harus diwujudkan oleh penerus bangsa pemuda pemudi negri ini. Supaya semua bukanlah sekedar mimpi semata tapi kenyataan yang indah!
                Dengan semangat didalam hati ini, kita semua harus sadar akan bahaya korupsi. Dimulai dari diri kita sendiri jangan sampai kita melakukan korupsi. Dan untuk para pemerintah juga sadarlah bahwa semua yang mendapatkan dampak dari korupsi itu adalah warga bangsa Indonesia yang menjadi menderita karena korupsi. Untuk para KPK jangan pernah lelah untuk mengungkap kejahatan-kejahatan yang berkaitan korupsi.
                Mulai dari sekarang mari berkata “Pemberantasan Korupsi JALAN TERUS!!!!”. Dan untuk pemuda pemudi ayo untuk membangun bangsa ini menjadi bangsa yang indah dan maju dan katakan “SAY NO TO KORUPSI!!!!”. 

Ini adalah foto Bpk Ihsan Fahmi saat menereangkan slidenya:


Sedangkan ini adalah foto saya, Bpk Ihsan Fahmi dan BEM FTI Universitas Gunadarma:
    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar