Sabtu, 20 November 2010

NOSTALGILA | KANGEN-KANGEN SAMA 1 KA 02

Kemaren tanggal 11 November 2010 1KA02 lagi ada acara men futsal tanding sama kelas lain. Ini kesempatan banget buat anak-anak ceweknya buat dateng kangen-kangenan karena kita semua jarang banget ketemu apalagi kumpul bareng. Apalagi sekarang udah tingkat 2 udah banyak tugas dan kesibukannya sendiri-sendiri. Makanya kemaren kita anak ceweknya usahain banget buat datang untuk sekedar kumpul-kumpul ajah.
                Seruuu banget walaupun aku telat dateng karena ada jam kuliah sampai jam setengah 5, padahal acara futsalnya udah mulai jam 4an, haha. Sesampenya di Arena (tempat futsalnya) aku langsung menuju tempat teman-temanku duduk, dan say haii sama semua temen-temen yang lain. Karena aku udah telat dateng, aku udah ga konsen buat nonton pertandingan fitsalnya, justru sibuk ngobrol sama kiki sahabatku, haha.
                Karena laper juga akunya, akhirnya kita cari cemilan aja keluar. Nyari cemilannya jauh banget padahal yang deket aja ada, haha. Begitu sampe tempat futsalnya lagi ternyata tanding futsalnya udah selese, haha. Akhirnya tujuan terakhir kita semua adalah foto-fotoooooo, haha. Kita semua emang narsiiiiiis banget. Ga da kata malu foto rame-rame di tempat futsal itu.
                Berikut ini adalah foto-fotonya:







                Yaaa setelah foto-foto pun akhirnya kita semua pulang. Walaupun Cuma sebentar banget tapi lumayan buat ngobatin rasa kangen sama temen-temen sekalas :)))))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar