Kamis, 11 November 2010

MAKIN CANTIK DENGAN MAKE OVER


Cewe mana sih yang nggak pengen selalu tampil cantik? Pasti banyak cara dilakukan supaya selalu terlihat cantik di mana pun dan kapan pun! Tapi kalau kamu bosen dengan penampilan kamu yang sekarang, kenapa nggak coba make over? Nggak sulit yang kamu bayangkan kok.. intip yuk tripnya!

Cari-cari referensi
Bingung pengen make over penampilan yang kaya gimana? Coba deh lihat dari majalah-majalah yang kamu punya, banyak yang bisa dicontoh dan pastinya sesuaikan dengan style kamu. Selain majalah, tern di situs-situs fashion juga bisa jadi referensi kamu. Pasti banyak ide kreatif yang langsung muncul dan segera ingin diwujudkan untuk penampilan barumu.

Gunakan jasa tukang jahit
Rasanya menggunakan jasa tukang jahit sudah jarang dilakukan oleh anak muda sekarang. Kalau pun harus menjahit, pasti hanya untuk busana-busana yang formal seperti kebaya dan lainnya. Nah, kalau punya ide seru buat koleksi baju-baju kamu, kenapa nggak jahit aja sih? Pasti model baju yang kamu inginkan bisa sesuai. Apalagi kalau kamu sudah mencari ke berbagai toko, tapi nggak menemukan model baju yang kamu inginkan. Dan yang pasti hasil kreasimu tidak pasaran! Inilah saatnya menggunakan jasa tukang jahit, kamu jadi bebas bereksperimen kan?!

Mix and match
Koleksi baju lama yang masih dipakai juga boleh kok di mix and match. Atau koleksi baju mama juga bisa kamu pakai lagi. Gaya vintage kan keren juga apalagi dengan penambahan aksesoris yang lagi tern saat ini, dijamin semua mata tertuju ke kamu. Jadi pinter-pinter mix and match ya!

Minta pendapat pacar
Masukan dari pacar bisa jadi saran yang bagus tuh! Tapi minta si pacar jujur sejujurnya ya, dan kamu juga harus bisa menerima pendapatnya, supaya penampilan baru kamu bisa dinilai objektif oleh orang lain. Senang kan kalo pacar sangat perhatian dengan penampilan baru kamu? Makin senang kalo dapet pijian, jadi makin semangat deh dengan penampilan baru berikutnya! Hubungan kalian juga bisa makin romantis lho...

Be your self!
Nah ini nih yang penting, harus jadi diri sendiri! Jangan sampai kamu jadi korban mode, pakai apa aja tapi tidak disesuaikan dengan kepribadian kamu. Kalau nggak sesuai ya jangan kamu paksain untuk beli hanya karena semua temen-temen kamu beli juga. Masih banyak kok gaya yang bisa sesuai dengan kepribadian kamu. Menjadi diri sendiri dijamin lebih oke!

Harus wangi!
Nggak cuma penampilan yang harus dimake over, aroma tubuh juga perlu diperhatikan. Jangan sampai penampilan kamu rusak hanya karena bau badan yang tak sedap. Makanya pakai Izzi Anti-Perspirant Deodorant biar makin oke penampilan baru kamu. Izzi Anti-Perspirant Deodorant tidak hanya melindungi kamu dari keringat dan bau badan aja, tapi juga mengandung vitamin B3 yang bekerja sebagai whitening untuk mencegah ketiak menjadi hitam. Formulanya lembut dan 0% alkohol sehingga nggak bikin kulit kamu iritasi. Jadi aman deh dipakai setiap hari.

Yuk, maksimalin penampilan baru kamu yang super cantik dengan Izzi. Get Izzi Get Love!

(Dikutip dari: Majalah Teen Edisi 236/thXVII/Minggu Ketiga Oktober 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar