Selasa, 02 November 2010

MENGENANG KEBERSAMAAN KITA DULU :)


Cerita tentang aku dan sahabat-sahabat tercintaku yang akan nonton anak-anak cowok sekelas main futsal.
Sebenarnya ga da niat buat nonton futsal, tapi karena males pulang karena belum terlalu siang untuk kita pulang, haha. Dan akhirnya aku, Kiki, Dini, Azul dan Dika sepakat buat nonton anak-anak cowoknya main futsal.
Tapi ternyata main futsalnya ga di deket kampus dan kami ga tau tempatnya dimana?? Cuma Dika yang tau tempatnya dimana. Dan hanya ada dua motor untuk berangkat ketempat yang dituju. Akhirnya Dika naik motor sama Azul dan Aku naik motor sama Kiki dan Dini.
Sepanjang jalan Aku, Kiki dan Dini ketawa mulu gara-garanya kita semua ngerasa aneh harus naik 1 motor dengan 3 orang. Dan aku ngerasa beraaaaat banget ngeboncengin orang 2 ini, haha.
Waktu jalannya sepi aku nyuruh Azul yang berada di depan motor aku buat fotoin gaya kami bertiga dimotor ini, haha. Foto ini diambil di Jalan RTM, Depok.




 
Sepanjang perjalanan selama sempet buat foto pasti kami foto-foto, haha. Kami semua emang maniak banget foto-foto, haha.
Dan akhirnya kami semua sampai di tempat futsal di daerah Cimanggis, Depok. Di tempat futsal ini sepi banget ga da yang main futsal selain anak-anak kelasan aku. Ini bagus banget jadi aku ngerasa ini tempat futsal milik kelas aku dan kami menguasai semuanya, haha.
Karena ini bukan waktu futsal lawan sama kelas lain, jadi aku pun masuk ke area lapangan futsalnya dan sedikit-sedikit bermain futsal juga, haha. Seruuuuuu banget rasanya deket sama semua anak-anak sekelas. Dan yang paling penting adalah foto-foto di lapangan futsal ini, hahahahahaha.
Dan ini adalah beberapa foto yang diambil:













 
Setelah waktunya habis kami pun bersiap-siap untuk pulang. Dan seperti biasa sebelum kami pulang kami harus mengabadikan momeni ini dengan foto.






Semua sangat menyenangkan J ga akan pernah lupa dengan semua yang aku alami dengan teman-teman sekelas dan tentunya sahabat-sahabatku. I MISS YOU SO MUCH :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar