Minggu, 31 Oktober 2010

Manusia dan Pandangan Hidup | PANDANGAN HIDUP SESEORANG

Setiap orang pasti mempunyai pandangan hidup masing-masing. Dan pandangan hidup mereka berbeda-beda tentunya. Karena pandangan itu adalah cara seseorang dalam menyikapi suatu masalah atau apapun yang terjadi pada kehidupannya.
Pandangan hidup ini penting sekali bagi semua orang. Karena dalam menyikapi masalah yang ada pandangan hidup ini sangat berperan penting untuk menyelesaikan masalah tersebut. Sehingga masalah yang ada dapat diselesaikan dengan baik. Banyak berbagai sumber yang ada untuk kita mendapatkan pandangan hidup tersebut.
Mungkin pandangan hidup dapat dari orang-orang disekitar kita yang mereka bisa memilki pandangan hidup yang bagus. Atau dari seseorang motivator yang mempunyai cara-cara yang baik dalam memiliki pandangan hidup.
Dengan adanya pandangan hidup pasti semua orangpun mempunyai sebuah cita-cita. Karena cita-cita adalah sebuah motivasi bagi diri kita sendiri untuk menjadikan diri kita lebih baik dalam menggapai cita-cita tersebut.
Contoh saja seorang anak mempunyai cita-cita untuk membahagiakan orangtuanya. Oleh karena itu anak itu sekolah, kuliah dengan sungguh-sungguh supaya dia mendapatkan nilai yang bagus dan akhirnya dia mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuknya. Lalu ia bekerja dngan baik dan menabungkan hasil kerjanya itu untuk orangtuanya pergi haji.
Itulah contoh yang ada. Karena ia mempunyai cita-cita ia pun akhirnya termotivasi untuk melakukan yang terbaik dalam hidupnya. Berjuang untuk mendapatkan yang terbaik. Agar kelak nantinya cita-cita yang ia harapkan bisa tercapai.
Perjuangan juga sangat penting dalam hidup ini. Kerena hidup itu adalah sebuah perjuangan. Dalam menggapai sesuatu itu tidaklah segampang yang dibayangkan oleh karena itu perjuanganlah yang kita butuhkan. Dengan tekad yang sungguh-sungguh dan berjuang pasti semua bisa raih secara perlahan.
Oleh karena itu mari kita generasi muda untuk mempunyai Pandangan hidup yang baik, Cita-cita yang setinggi mungkin jangan pernah merasa puas dengan apa yang ada. Teruslah belajar,belajar dan terus belajar. Dan tidak pula juga untuk terus berjuang terus untuk mewujudkan cita-cita yang kita inginkan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar