Sabtu, 16 Oktober 2010

Manusia dan Harapan --> HARAPAN KITA


Harapan adalah sebuah impian seseorang dan ingin sekali impian itu terkabulkan. Sebenarnay Harapan hampir sama dengan cita-cita. Samanya adalah kalau semuanya itu adalah impian seseorang yang ingin sekali bisa terkabulkan. Contohnya sebagai mahasiswa harapannya adalah lulus dengan tepat waktu.
            Setiap orang pasti mempunyai harapan. Penyebabnya adalah untuk bisa memotivasi diri sendiri untuk menggapainya. Dan sesungguhnya harapan itu sangat indah sekali. Bagi saya harapan dan cita-cita itu sama, apabila saya yakin dan percaya atas segala harapan dan cita-cita saya  pasti InsyaAllah semuanya akan bisa saya capai.
Karena ada sebuah sugest yang ada didalam diri saya dan itu semua membuat saya menjadi yakin untuk dapat melakukan semua yang terasa berat. Percaya atau tidak tapi ini semua adalah kenyataannya. Selalu berharap, berdoa dan berusaha adalah kunci dari segalanya.
Harusnya semua orang tidak boleh berharap. Karena dari harapan jugalah semua hal menjadi kenyataan. Doa juga berperan penting dalam sebuah harapan. Dari doa jugalah yang membuat rasa harapan itu semakin tinggi dan kita pasti akan lebih berusaha lagi.
Oleh karena itu jangan pernah berhenti berharap. Teruslah berharap untuk dapat menggapainya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar