Selasa, 01 Mei 2012

HAPPY FEET 2

HAPPY  FEET 2

GENRE: ANIMATION

STARRING: Elijah Wood, Robin Wllian, Pink, Matt Damon, Brad Pitt

 

Ini adalah film terusan dari film HAPPY FEET, dimana film ini menceritakan seorang penguin yang memilki perbedaan dari penguin yang lain. Karena pada saat penguin ini di lahirkan yang bernama ‘Mumble’  terjatuh pada saat sedang dierami oleh sang bapak. Karena kejadian itulah Mumble mempunyai keterbelakangan. Karena biasanya para pinguin mempunyai kelebihan dalam hal menyanyi. Tetapi Mumble ini tidak bisa menyanyi melainkan dance (menari) dan Mumble ini tidak bisa menyanyi. Oleh karena itu Mumble sangat tidak di sukai oleh para sesepuh di dunia penguin.

Tetapi setelah dewasa Mumble menikah dengan Gloria yaitu pinguin wanita yang memilki suara sangat merdu saat menyanyi. Saat sudah menikah Mumble pun mempunyai anak laki-laki yang bernama Erik. Erik ini berbeda dengan ayahnya yaitu Mumble, karena Erik tidak bisa menari seperti ayahnya.

Di cerita HAPPY FEET 2 ini adalah menceritakan seorang Erik yang selalu tidak bisa menari saat di ajarkan oleh ayahnya. Karena itulah Erik kabur dari tempat tinggalnya karena malu tidak bisa seperti ayahnya. Akhirnya Erik tiba di dunia Kaisar Pengiun lalu ayahnya yaitu Mumble mengejar Erik supaya meminta anaknya itu kembali pulang. Saat Mumble bertemu dengan Erik, Mumble pun meyakinkan anaknya untuk pulang kerumah, dan akhirnya Erik pun mau ikut pulang dengan ayahnya. Tapi saat diperjalanan Mumble dan Erik dijegat oleh Gajah Laut,tapi ternyata saat menjegat Mumble dan Erik gajah laut tersebut tesungkur dan masuk ke jurang dasar laut.

Dan karena kasihan Mumble mencari cara untuk membantu gajah laut tersebut. Dengan cara Mumble masuk kedalam dasar laut yang disana terdapat bongkahan es yang besar, dan Mumble terus menendangi bongkahan es tersebut tetapi tidak bisa. Lalu Mumble pun keluar dari dasar laut, sampai di dasar laut tersebut Mumble bertemu dengan Gajah yang lain yang sedang tertidur. Mumble pun ingin membangunkan gajah yang sedang tertidut itu, tetapi diatas badannya gajah tersebut terdapat udang jahil dan menyebabkan gajah yang sedang tidur itupun terbangun dengan kesal.

Gajah kesal karna menurut pikirnya yang menggangu dia tidur adalah si Mumble. Dengan sangat kesal dia berlari mengejar Mumble, dan Mumble pun berlari menuju dasar laut tadi supaya gajah itu membantu untuk memecahkan bongkahan es yang tadi itu.  Gajah yang jahat itu pun berhasil memecahkan bongkahan es tersebut. Dan gajah yang tersungkur ke dalam jurang itu pun bisa keluar. Dan akhirnya gajah itu pun di bawa ke dasar laut. Dan gajah ini pun bertemu dengan anak-anaknya. dan gajah itu pun berkata pada Mumble, bahwa kalau butuh bantuan bilang saja.

Dan Mumble pun kembali ke habitatnya. Mumble dan Erik dan teman-temannya terkejut melihat tempat habitanya longsor. Mumble dan Erik pun mencari cara untuk menyelamatkan Gloria yaitu ibunya dan sekumpulan penguin yang lain yang terjebat dalam longsor tersebut.

Dan akhirnya teman-temannya Erik memanggil ribuan penguin dari Kaisar Penguin untuk membatu. Lalu mereka mebantu mengumpulkan ikan-ikan untuk para penguin yang terjebak dalam longsor supaya bisa bertahan hidup.

Lalu Mumble mengajak ribuan penguin tersebut untuk menari supaya bongkahan es jatuh ke bawah, tetapi cara itu tidak berhasil untuk membantu menolong para penguin tersebut. Lalu Mumble ingat dengan kata-kata Gajah laut, lalu Mumble pun pergi ke tempat gajah laut dengan Erik untuk meminta bantuan kepada Gajah Laut tersebut.

Sesampainya ternyata gajah laut tersebut sedang bertanding dan tidak menggubris permintaan tolong Mumble dan Erik.

Lalu Erik pun akhirnya menyanyi yang sampai menyentuh hati para gajah-gajah tersebut, dan akhirnya pun semua gajah yang ada mau menolong Mumble dan Erik. Dan mereka pun menari bersama hingga menggunjang bongkahan es sampai hancur dan semua penguin bisa naik lagi ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar