Rabu, 05 Januari 2011

MENENANGKAN DIRI


Semua orang pasti punya masalah. Dan begitu pula dengan diriku ini. Ada kebiasaan yang aku lakuin kalo lagi punya masalah atau aku udah capek dengan semua urusan duniawi, kebiasaan itu adalah wisata rohani.
Penting banget buat aku, seenggaknya setelah aku wisata rohani ini beban pikiran yang ada di dalam otakku rada berkurang dan fres lagi.
Wisata rohani yang paling deket adalah Kubas Mas. Sebenernya sederhana aja niat aku kalo kesana Cuma pengen sholat berjamaah bareng. Sholat berjamaah di Kubah Mas beda banget sama kalo Cuma sholat berjamaah di masjid deket rumah. Rasanya kalo sholat berjamaah disana aku berasa lagi di Mekah dan di depan Ka’bah. Hikmat bukan main kalo sholat berjamaah disana. Tenang dan damai rasanya hati ini.
Kalo aku kesana pasti ngajak kakaku yaitu ba wella karena aku pasti iseng kalo sendirian, haha. Setelah puas sholat berjamaah dan mengeluarkan semua unek-unekku dalam doa, acara selanjutnya adalah foto-foto. Walaupun udah berkali-kali kesini tapi tetep aja selalu foto-foto karena kurang afdol gitu, haha
Dan ini adalah sebagian foto-fotoku berasama ba wella waktu kita berwisata rohani, haha







Tidak ada komentar:

Posting Komentar