Rabu, 05 Januari 2011

ICIP – ICIP


Waktu itu temenku Dini minta tolong aku buat nganterin dia beli sepatu. Sebenernya sih aku mau-mau aja tapi waktu itu jam kuliah aku udah selesai dan males banget buat nunggu dia yang masih ada jam kuliah. Karena bingung mau ngapain akhirnya aku di ajak Dini buat masuk kelas dia dan berpura-pura menjadi anak kelasan dia, haha
Sebelumnya aku ga pernah masuk kelas orang dan ikut belajar. Tapi daripada bingung mau ngapain jadinya aku ikut aja masuk kelas dia dan belajar lagi, haha.
Untung aja dosennya ga ngeh kalo aku ini bukan murid kelas itu, haha. Tapi ternyata dikelas Dini ini ada 2 orang temenku dari kelas 1 kemaren. Kaya nostalgila aja kita berempat.
Kebiasaan kita waktu kelas 1 suka foto-foto pake webcaman, sambil nunggu dosen yang selanjutnya masuk akhrinya sambil dengerin lagu kita foto-foto lagi deh, haha
Dan ini adalah foto kita berempat yang lagi nostalgila, haha







Tidak ada komentar:

Posting Komentar