Kamis, 06 Januari 2011

HARAPANKU


Semua orangpasti punya harapan dalam hidupnya, begitu juga dengan aku yang mempunyai banyak harapan yang ingin sekali aku wujudkan.
Begitu juga dengan kesalahan, semua orang pasti pernah berbuat salah dan akupun juga pernah membuat kesalahan. Rasanya menyesal sekali telah membuat salah yang akhirnya membunuh harapan terbesar dalam hidup. Andai aku bisa memutar waktu aku pasti tidak akan membuat kesalahan yang sama dan tak akan menyia-nyiakan semuanya, tapi seperti biasanya rasa menyesal selalu datang terlambat.
Harapan yang dari dulu telah kubuat hancur karena kesalahanku sendiri. Tapi rasa ini ga akan pernah hilang, walaupun dalam kenyataanya aku kehilangan semua itu tapi di hatiku semua masih tetap ada dan hidup.
Lagu CLUB 80’S – HINGGA AKHIR MASSA ini lagu yang akan menemani hidupku ini dan semua harapan itu.
Dalam harapanku aku bermimpi seperti yang ada dalam lirik lagu itu ”ingin diriku lalui waktu hanya bersamamu, rasa yang selalu ada dijiwa temani dirimu ke akhir massa”.
Saat aku dewasa nanti ini impianku yang ingin aku gapai !
I’ll be waiting for you, because i believe happy ending :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar